Live Action "Death Note Light up the New World" Dikonfirmasi Tayang di Indonesia


Ada kabar gembira bagi para penggemar film Live-Action di Indonesia, karena ada satu lagi adaptasi Live-Action akan masuk di bioskop Indonesia. Kali ini film lanjutan dari seri Live-Action Death Note yaitu "Death Note Light up the New World" akan segera ditayangkan di Indonesia.

Berita tayangnya "Death Note Light up the New World" sebenarnya sudah merebak sejak 5 bulan yang lalu, dan diumumkan melalui halaman facebook dari CGV Blitz. Namun baru kali ini dikonfirmasi oleh pihak Moxienotion yang membawakan filmnya.



Dalam film barunya yang mengambil tempat di dunia modern, masyarakat yang maju sedang dibuat gempar oleh cyber-teroris. 2 orang figur karismatik yang mewarisi darah Light Yagami dan Detektif L kemudian muncul. kedua pewaris para jenius inilah yang akan mengumumkan perang terhadap 6 Death Note di dunia.

Salah satu plot paling penting dalam film ini adalah aturan 6-Note, yaitu hanya boleh ada 6 Deat Note di dunia manusia. Tentu, jumlah shinigami terbatas dengan jumlah death note yang ada di dunia juga. Aturan ini ada di manga, namun baik seri live actionanime, ataupun pentas panggung tidak pernah menggunakannya.

Dan film ini merupakan lanjutan dari Live Action seri pertama/seri 2006.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Live Action "Death Note Light up the New World" Dikonfirmasi Tayang di Indonesia