Media di Jepang Bunka Tsuushin melaporkan di hari senin yang lalu kalau Anime Movie terbaru Makoto Shinkai, "Kimi no Nawa" sudah meraup pendapatan sebesar 3,8 miliyar Yen (sekitar 480 miliyar rupiah) hanya dalam 10 hari saja. Anime movie tersebut ditayangkan pertama kali pada tanggal 26 Agustus 2016 di Jepang.

Anime Movie tersebut mendapatkan hampir 1,3 miliyar yen dalam 3 hari pertamanya, dan langsung duduk diposisi pertama Box Office Jepang pada minggu itu. Anime movie tersebut ditayangkan di 301 bioskop Jepang, dan TOHO memprediksi kalau anime movie ini akan meraup total penjualan 6 miliyar yen.

Sebagai perbandingan, anime movie One Piece Gold yang ditayangkan baru - baru inipun berhasil mendapatkan pendapatan 2,3 miliyar yen dalam 9 hari. Anime movie One Piece ditayangkan di 743 bioskop Jepang, lebih dari 2 kali jumlah bioskop yang menayangkan anime movie Kimi no Nawa, mencengangkan bukan?

Dengan reaksi penonton yang seperti ini dan prospek akan ditayangkannya anime movie ini di 85 negara. Saya sudah tidak sabar untuk melihat anime movie ini.
Show comments
Hide comments
1 Komentar untuk : Sukses Besar, Anime Movie "Kimi no Nawa" Meraup 3,8 Miliyar Yen Hanya Dalam 10 Hari

wah baugus kok gan animenya, ane udh nonton :D Itu bikin baper animenya :')